Search This Blog

RameRame. Theme images by Storman. Powered by Blogger.

Cara Membuat Voucher Hotspot di Mikhmon Server

 Mikhmon adalah aplikasi berbasis web untuk mempermudah pengelolaan hotspot MikroTik, tanpa menggunakan radius server. Penjelasan lengkap te...

Mempermudah Urusan Dengan Web Server

Apa itu Web Server ??

Disini saya tidak akan menjelaskan apa itu web server dan bagaimana web server bekerja, untuk mengetahui Apakah itu web server bisa klik disini


         Kali ini Saya akan berbagi informasi pemanfaatan web server di kehidupan sehari hari.
Web server atau server web banyak digunakan di bidang industri maupun Instasi lembaga - lembaga pemerintah maupun swasta, baik berbasis Offline atau Online. Di era sekarang pemanfaatan Web Server sangatlah diminati banyak orang khususnya berbasis Online karena User dapat mengakses dari mana saja. Contohnya pemanfaatan di bidang pendidikan, Administrasi data seperti Data Siswa, Data Sekolah, Data Guru dan Pegawai, dll dapat dipantau dari pusat dengan Web Server ini, Sistemnya yaitu dengan cara pihak sekolah mengisi data pada Web yang sudah disedikan oleh pusat, Contohnya Sederhananya adalah Dapodik.

Tidak hanya itu, Di bidang pendidikan juga sangat dibutuhkan, Karena untuk mempermudah pendataan penduduk. Contohnya di tingkat rendah seperti Desa, saat ini banyak desa yang sudah mulai beralih menggunakan sistem Online. tentu saja ini sangat membantu pelayan dan pendataan penduduk di tinggat desa.

Sekarang ini banyak Developer Pengembang di bidang Web yang berlomba lomba untuk membuat karya karya inovasi terbaru dengan tujuan untuk mempermudah urusan kita.

Jadi, Sudah jelas semakin maju perkembangan teknologi akan semakin memepermudah kita jika dimanfaatkan dengan tepat.

0 on: "Mempermudah Urusan Dengan Web Server"